Perbandingan Tingkat Dukungan Teknis Blackberry untuk Usaha Kecil/Menengah


Menampilkan perbandingan tingkat dukungan untuk membandingkan fitur dan layanan yang ditawarkan oleh masing-masing tingkat dukungan. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang penawaran masing-masing layanan, lihat bagian keterangan fitur di bawah ini.

Jika memerlukan bantuan untuk memilih tingkat bantuan yang tepat bagi perusahaan Anda, gunakan pilihan solusi BlackBerry® Technical Support Services.

Fitur Layanan

Fitur Dukungan Dasar Dukungan Lengkap Dukungan Lanjut
Cakupan dan Akses Pengajuan insiden secara elektronik selama 24 jam penuh melalui BlackBerry® Expert Support Center dengan kecepatan respons 8 jam Pengajuan insiden melalui telepon atau elektronik selama 24 jam penuh melalui BlackBerry Expert Support Center dengan kecepatan respons 4 jam Dukungan melalui telepon selama 24 jam penuh dengan respons1 rata-rata 90 detik dan pengajuan insiden secara elektronik melalui BlackBerry Expert Support Center dengan kecepatan respons 2 jam
Pengelolaan Masalah T/A T/A Disertakan
Langsung ke Sumber daya Dukungan Tingkat Dua T/A T/A Opsional
Dukungan Insiden Pengembangan Aplikasi T/A T/A Opsional

Layanan Pencegahan

Fitur Dukungan Dasar Dukungan Lengkap Dukungan Lanjut
Spesialis Layanan Dukungan (SSS) T/A T/A Opsional
Health Check Services T/A T/A Opsional
Change Management and Planning Services T/A T/A Opsional
Tech-to-site Assistance T/A T/A Opsional

Fitur Bernilai Tambah

Fitur Dukungan Dasar Dukungan Lengkap Dukungan Lanjut
Pusat Dukungan Pakar BlackBerry Disertakan Disertakan Disertakan
Paket dan Perbaikan Layanan Software BlackBerry Disertakan Disertakan Disertakan
Update Software BlackBerry2 T/A T/A BlackBerry® Enterprise Server dan produk software BlackBerry yang didukung lainnya tercakup di dalam dukungan berlangganan Anda
Pemberitahuan dan Status Infrastruktur BlackBerry®3 Lihat status dan detail kegiatan dalam Pusat Dukungan Pakar BlackBerry Lihat status dan detail kegiatan dalam Pusat Dukungan Pakar BlackBerry Lihat status dan detail kegiatan dalam Pusat Dukungan Pakar BlackBerry
Pelatihan BlackBerry® dan Sertifikasi BlackBerry4,5 Berbasis web, BlackBerry ® Program Sertifikasi voucher dan 25% off pelatihan sidang terbuka Berbasis web, BlackBerry ® Program Sertifikasi voucher dan 25% off pelatihan sidang terbuka Web-based atau 50% diskon untuk pelatihan yang dipimpin instruktur dan Sertifikasi BlackBerry Program voucher
Kode Transaksi BlackBerry® Enterprise Server T/A T/A Disertakan
Seri Webcast Layanan Dukungan Teknis BlackBerry® Disertakan Disertakan Disertakan
Newsletter BlackBerry® Solve Disertakan Disertakan Disertakan
Staf yang Ditunjuk 2 2 5

Keterangan Fitur

Fitur Layanan:

  • Pengelolaan Masalah: Jika terjadi insiden penting, ada peningkatan kepada tim Dukungan Teknis BlackBerry ke karyawan teknis yang paling sesuai untuk menyelesaikan masalah
  • Langsung ke Sumber daya Dukungan Tingkat Dua: Insiden teknis akan dialihkan ke analis dukungan Tingkat Dua, yang lebih berpengalaman dengan solusi BlackBerry. Ini adalah layanan opsional untuk pelanggan Dukungan Lanjut
  • Dukungan Insiden Pengembangan Aplikasi: Menyediakan seperangkat insiden dukungan pengembangan aplikasi untuk menyelesaikan masalah yang terkait dengan pengembangan aplikasi khusus, pengodean aplikasi, dan penggunaan alat dan sumber daya pengembangan aplikasi

Layanan Pencegahan:

  • Spesialis Layanan Dukungan (SSS): Menyediakan kemampuan untuk menghubungi kelompok karyawan yang memiliki keahlian dalam menangani keluhan pelanggan dan mengelola masalah-masalah ini hingga selesai. SSS juga menyediakan tinjauan kuartalan atas insiden dukungan yang diserahkan selama periode itu dan Staf yang Ditunjuk dapat memberi tanggapan atas layanan yang diberikan.
  • Tech-to-site Assistance: Anggota senior tim BlackBerry Technical Support akan dikirim ke lokasi perusahaan Anda jika terjadi masalah teknis atau perubahan sistem yang direncanakan
  • Health Check Services: Kirim file log BlackBerry Enterprise Server Anda untuk dipelajari agar dapat menemukan kemungkinan sumber masalah dan/atau hal yang mungkin dapat menimbulkan masalah di masa mendatang
  • Change Management Planning: Sebelum memperbarui atau memigrasi solusi BlackBerry, Anda dapat meminta agar program implementasi Anda dipelajari

Layanan Bernilai Tambah:

  • Pusat Dukungan Pakar BlackBerry: Sumber daya dukungan online untuk Staf yang Ditunjuk yang memberi akses ke alat dan sumber daya mandiri untuk menyelesaikan masalah-masalah umum dan kemampuan membuat dan mengelola permintaan layanan
  • Paket dan Perbaikan Layanan Software BlackBerry: Dari Pusat Dukungan Pakar BlackBerry, dapatkan akses ke paket layanan dan hotfix tiap kali produk-produk tersebut tersedia secara komersial untuk setiap komponen software BlackBerry yang tercakup dalam paket langganan dukungan Anda
  • Update Software BlackBerry2: Dengan Dukungan Lanjut, Staf yang Ditunjuk dapat mengakses versi lengkap dan unggulan dari update software dari Pusat Dukungan Pakar BlackBerry begitu produk tersebut tersedia secara komersial untuk setiap komponen software BlackBerry yang tercakup dalam paket langganan Anda.
  • Pemberitahuan dan Status Infrastruktur BlackBerry: Alat dukungan yang menunjukkan status Infrastruktur BlackBerry untuk membantu Staf yang Ditunjuk dalam mengidentifikasi secara proaktif apakah sebuah masalah yang dialami adalah hasil dari masalah teknis dalam lingkungan atau masalah yang dialami Insfrastruktur BlackBerry3. Pelanggan Dukungan Lanjut dapat juga mendaftar untuk menerima pesan pemberitahuan proaktif atas kejadian-kejadian terencana atau tak terencana yang terkait dengan jaringan yang mungkin berdampak kepada solusi BlackBerry mereka.
  • Pelatihan BlackBerry: Staf yang Ditunjuk dapat mengakses modul pelatihan berbasis web yang disesuaikan dengan komponen software BlackBerry yang tercakup dalam paket langganan Anda. Pelanggan Dukungan Lanjut juga dapat memanfaatkan diskon 50% untuk pelatihan yang dipimpin instruktur4,5
  • Sertifikasi BlackBerry4,5: Masing-masing Staf yang Ditunjuk akan menerima satu voucher gratis Program Sertifikasi BlackBerry. Sebagai insentif tambahan untuk Staf yang Ditunjuk untuk menjadi administrator Program BlackBerry, pelanggan Dukungan Lanjut dapat menerima diskon atas perpanjangan dukungan mereka jika mereka memiliki Staf yang Ditunjuk secara aktif disertifikasi dalam Program Sertifikasi BlackBerry
  • BlackBerry Technical Support Webcast Series: Webcast yang benar-benar fokus pada teknis untuk memberi Staf yang Ditunjuk informasi dan metode penyelesaian masalah sementara untuk membantu mendiagnosis secara proaktif berbagai skenario teknis umum.
  • Newsletter Solve BlackBerry: Newsletter bulanan elektronik yang dikirim ke Staf yang Ditunjuk yang bertujuan untuk mengomunikasikan informasi teknis seperti perbaikan dan penyelesaian sementara untuk masalah-masalah teknis yang umum
  • Staf yang Ditunjuk: Individu seperti Manajer TI, Administrator Sistem BlackBerry Enterprises Server dan staf Help Desk yang ditunjuk untuk mengakses Pusat Bantuan Pakar BlackBerry dan mengirim permintaan dukungan teknis ke tim Dukungan Teknis BlackBerry

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s