Layanan Dukungan Teknis BlackBerry untuk Usaha Kecil dan Menengah


Fokuskan perhatian pada usaha Anda dan biarkan para ahli yang menangani kebutuhan dukungan Anda

BlackBerry® Technical Support Services untuk Usaha Kecil dan Menengah menyediakan dukungan teknis langsung yang andal dan terjangkau dari produsen perangkat dan perangkat lunak BlackBerry, termasuk tablet BlackBerry® PlayBook™.

Tiga tingkat Dukungan Teknis BlackBerry untuk Perusahaan Skala Kecil Hingga Menengah dirancang agar dapat memenuhi kebutuhan dukungan organisasi dengan perangkat lunak BlackBerry® Enterprise Server Express, BlackBerry® Enterprise Server atau BlackBerry® Mobile Voice System (dalam Bahasa Inggris).

Dukungan Dasar

Dukungan pengenalan yang menawarkan pengajuan insiden elektronik selama 24 jam penuh dengan respons 8 jam melalui telepon atau email untuk pelanggan dengan maksimal 30 pengguna smartphone BlackBerry.

Basic Support is an introductory support level for customers with 30 or fewer BlackBerry® smartphone and/or BlackBerry® PlayBook™ tablet users who are looking to minimize support costs. Your technical issues will be submitted electronically, with an 8-hour response rate by telephone or email.

Anda juga akan memiliki akses ke alat layanan mandiri seperti Pusat Dukungan Pakar BlackBerry, webcast teknis, voucher ujian Sertifikasi BlackBerry dan newsletter BlackBerry® Solve.

Fitur Layanan

Cakupan dan Akses Pengajuan insiden elektronik selama 24 jam penuh dengan kecepatan respons 8 jam melalui telepon atau email

Fitur Bernilai Tambah

Pusat Dukungan Pakar BlackBerry Sumber online yang aman untuk Nama Pemanggil yang menyediakan akses ke alat bantu dan sumber layanan mandiri
Status Infrastruktur BlackBerry®1 Akses ke program dukungan yang menampilkan status Infrastruktur BlackBerry
Sertifikasi BlackBerry2,3 Satu voucher BlackBerry Certification Program untuk masing-masing Named Caller
Pelatihan BlackBerry®2,3 Pelatihan berbasis Web melalui BlackBerry Expert Support Center dan diskon 25% untuk pelatihan sesi terbuka
BlackBerry® Technical Support Webcast Series Webcast bulanan untuk memberi Staf yang Ditunjuk informasi dan metode penyelesaian untuk secara proaktif mendiagnosis skenario teknis yang umum
Newsletter BlackBerry Solve Edisi SMB enewsletter bulanan dikirim ke Nama Pemanggil untuk menyampaikan informasi teknis seperti kesulitan dan lingkungan kerja untuk masalah teknis umum
Staf yang Ditunjuk

Dukungan Lengkap

Dukungan awal yang menyediakan pelaporan masalah secara elektronik dan melalui telepon setiap saat dengan respons dalam waktu 4 jam untuk pelaporan elektronik. Juga mencakup voucher sertifikasi dan diskon.

Enhanced Support menawarkan tingkat dukungan awal yang terjangkau untuk seluruh lingkungan BlackBerry® Anda, termasuk tablet BlackBerry® PlayBook™. Masalah teknis Anda akan dilaporkan melalui telepon atau secara elektronik dengan respons dalam waktu 4 jam1.

Anda juga memiliki akses ke program layanan mandiri seperti BlackBerry® Expert Support Center, webcast teknik, voucher BlackBerry® Certification Program, diskon pelatihan, serta BlackBerry® Solve newsletter.

Fitur Layanan

Cakupan dan Akses
  • Dukungan selama 24 jam penuh dengan respons2 rata-rata 90 detik
  • Pengajuan insiden secara elektronik dengan kecepatan respons 4 jam melalui telepon atau email

Fitur Bernilai Tambah

Pusat Dukungan Pakar BlackBerry Sumber online yang aman untuk Nama Pemanggil yang menyediakan akses ke alat bantu dan sumber layanan mandiri
Paket Layanan dan Hotfix untuk software BlackBerry Tersedia untuk setiap komponen software BlackBerry yang tercakup dalam paket langganan dukungan Anda
Status Infrastruktur BlackBerry®1 Akses ke program dukungan yang menampilkan status Infrastruktur BlackBerry
Sertifikasi BlackBerry®3,4 Satu voucher ujian Sertifikasi BlackBerry (dalam Bahasa Inggris) untuk setiap Staf yang Ditunjuk yang membantu Anda
Pelatihan BlackBerry®3,4 Pelatihan berbasis Web melalui BlackBerry Expert Support Center dan diskon 25% untuk pelatihan sesi terbuka
BlackBerry® Technical Support Webcast Series Webcast bulanan untuk memberi Staf yang Ditunjuk informasi dan metode penyelesaian sementara untuk secara proaktif mendiagnosis skenario teknis yang umum
newsletter BlackBerry Solve Edisi SMB enewsletter bulanan dikirim ke Nama Pemanggil untuk menyampaikan informasi teknis seperti kesulitan dan lingkungan kerja untuk masalah teknis umum
Staf yang Ditunjuk 2

Dukungan Lanjut

Akses langsung ke teknisi melalui telepon setiap saat, serta pembaruan perangkat lunak gratis dan kemampuan untuk melaporkan masalah melalui telepon dan secara elektronik dengan respons dalam watu 2 jam. Kode Transaksi BlackBerry® Enterprise Server juga tersedia.

Advantage Support menyediakan dukungan berdasarkan pembinaan hubungan dengan Anda dan perusahaan. Fitur seperti manajemen masalah, pembaruan perangkat lunak, serta layanan opsional seperti Dukungan Langsung ke Tingkat Dua, Health Checks, dan layanan Change Management and Planning membantu tim BlackBerry Technical Support bekerja sama dengan Anda untuk mengelola masalah dan mencegah masalah teknis.

Kode Transaksi BlackBerry® Enterprise Server juga tersedia agar Anda dapat meng-upgrade ke BlackBerry® Enterprise Server v5.0 Service Pack 3 tanpa biaya tambahan.1

Anda juga memiliki akses ke program layanan mandiri seperti BlackBerry® Expert Support Center, webcast teknik, voucher BlackBerry® Certification Program, serta BlackBerry® Solve newsletter.

Fitur Layanan

Cakupan dan Akses
  • Dukungan 24 jam sehari dan 7 kali seminggu dengan rata-rata tanggapan 90 detik2
  • Pengajuan insiden secara elektronik dengan kecepatan respons 2 jam melalui telepon atau email.
Pengelolaan Masalah Masalah teknis penting dapat dikelola dalam proses Pengelolaan Masalah formal
Langsung ke Dukungan Tingkat Dua Layanan opsional: Masalah-masalah teknis diserahkan langsung kepada analis dukungan teknis Tingkat Dua, melewati antrean dukungan umum
Dukungan Insiden Pengembangan Aplikasi Layanan opsional: Beli 10 insiden dukungan pengembangan aplikasi untuk menyelesaikan masalah pengembangan aplikasi khusus untuk platform BlackBerry Anda

Layanan Pencegahan

Spesialis Layanan Dukungan (SSS) Layanan opsional: Spesialis Layanan Dukungan akan meninjau masalah teknis yang belum terselesaikan, berinteraksi dengan Pengelolaan Masalah dan mengelola peningkatan jika dibutuhkan
Tech-to-site Assistance Layanan opsional: Teknisi ahli akan dikirim ke tempat Anda dalam waktu 24 hingga 48 jam
Health Check Services3,4 Layanan opsional: Kirim file log BlackBerry Enterprise Server Anda untuk dipelajari agar dapat menemukan kemungkinan sumber masalah dan/atau hal yang mungkin dapat menimbulkan masalah di masa mendatang
Change Management Planning Services Layanan opsional: Sebelum memperbarui atau memigrasi solusi BlackBerry, Anda dapat meminta agar program implementasi Anda dipelajari

Fitur Bernilai Tambah

Pusat Dukungan Pakar BlackBerry Sumber online yang aman untuk Nama Pemanggil yang menyediakan akses ke alat bantu dan sumber layanan mandiri
BlackBerry Software Service Packs dan Hotfix Tersedia untuk semua komponen perangkat lunak BlackBerry
Update Software BlackBerry5 Tersedia untuk setiap komponen software BlackBerry yang tercakup dalam paket langganan dukungan Anda
Status dan Pemberitahuan Infrastrukur BlackBerry®6 Akses ke program dukungan yang menampilkan status Infrastruktur BlackBerry
Sertifikasi BlackBerry®3,7
  • Satu voucher ujian Program Sertifikasi BlackBerry (dalam Bahasa Inggris) untuk setiap Staf yang Ditunjuk
  • Diskon 1% per Staf yang Ditunjuk Bersertifikasi BlackBerry saat perpanjangan langganan dukungan (maksimum hingga 5%)
Pelatihan BlackBerry®3,7 Anda diberi dua pilihan, yaitu satu Staf yang Ditunjuk boleh mendaftar untuk mengikuti serangkaian webcast online, atau organisasi Anda boleh menerima diskon 50% pada sesi pelatihan terbuka untuk setiap Staf yang Ditunjuk
BlackBerry® Technical Support Webcast Series Webcast bulanan untuk memberi Staf yang Ditunjuk dengan informasi dan penyelesaian masalah sementara untuk secara proaktif mendiagnosis skenario teknis yang umum
Newsletter BlackBerry® Solve Edisi SMB enewsletter bulanan dikirim ke Nama Pemanggil untuk menyampaikan informasi teknis seperti kesulitan dan lingkungan kerja untuk masalah teknis umum
Staf yang Ditunjuk
  • 5
  • Fitur opsional: Tambahkan Staf yang Ditunjuk seperlunya
Kode Transaksi BlackBerry Enterprise Server1 Memperbarui versi BlackBerry Enterprise Server perusahaan Anda dari versi sebelumnya yang sudah tidak berlaku lagi ke versi terbaru, tanpa biaya tambahan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s